TANDA TANYA



???

Setiap dulu kehadiran menyapaku
dengan kesedihan atau tanpa kesedihan sekalipun.
Aku selalu mencoba untuk mempercayai
bahwa semuanya akan baik-baik saja kelak tanpa luka.
Lalu aku akan mencoba berjalan dan tetap tegar
meski dengan segala airmata yang tertumpah tak terbasuh.
Aku mencoba tuk terus menikmatinya
sampai saat yang dijanjikan aku akan temukan kebahagiaan itu
selayak dan seindah anganku.
Aku tak tahu mengapa aku begitu percaya akan keyakinanku itu,
tapi aku memang ingin merengkuhnya dengan segala senyumku suatu masa nanti.
Seperti awan dengan segala kelembutannya
yang tak pernah peduli dia telah berganti warna seperti apa,
ia tetap akan kembali putih dan menaungi keindahan di alam ini.
Aku tak pernah ingin seperti padang rumput gersang
yang takkan pernah kembali hijau
walau ia menginginkannya seperti apa…
Aku mencoba, dengan segala khayalanku.
Semoga takkan pernah terjatuh dan tak berdaya…
Dan karena kau hadir kembali
yang selalu melukiskan senyuman dalam hari-hariku
yang dulu terlalu penat untukku merasakannya.
Walau kini tak seperti dulu,
aku tetap indah jika kau berada di sisiku…
semoga sampai nanti
ketika masa yang sangat aku rindukan itu datang
kau yang berada disampingku
dengan selalu membawa seribu keadaan
yang tak pernah membuatku sesak seperti sekarang…


BY : M2S, 280607

Comments