Hotel Seruni Tempat Staycation Terbaik Di Bogor


Dari kemarin sebetulnya setiap ngebolang pengen bikin semacam review, tapi selalu aja ga keburu, maksudnya keburu lupa...haha
Kebetulan oktober 2019 kemarin abis ngebolang lagi, mumpung inget mau langsung buru-buru dicatat!

Kita nginep di Hotel Seruni Puncak, udah baca banyak review dari hotel ini dan rata-rata ngasih nilai "memuaskan". Oke jadi penasaran kan, apalagi bocah udah antusias banget.
Lokasinya satu arah dengan Taman Safari, jadi ga susah dicari. Mendekati hotel, jalannya lumayan sempit dan menanjak, harus hati-hati gaess apalagi ketika papasan sama mobil lain, harus ada yang ngalah dulu.

Pas dateng, kita check in di lobi depan. Nah jangan dulu turunin barang-barang kita gaess, karena gedung hotel seruni 1, 2 & 3 itu ada dibawah, jadi nanti kita langsung parkir didepan gedung hotelnya.

Oya jadi si Hotel Seruni ini ada 3 bagian, terdiri dari Seruni Gn. gede, Seruni Gn. pangrango dan yang terakhir Seruni Gn. Salak. Semua ada didalam satu kawasan.

Kebetulan kemarin dapet kamar di Hotel Seruni Gunung Salak, itu gedungnya yang paling ujung dan memang pemandangannya paling bagus menurut saya apalagi dengan kamar mountain view.

Setiap gedung masing-masing punya kolam renang sendiri, tapi tamu bebas mau pilih berenang dimana. Kemarin kita nyobain di seruni 1 & 3, ga sempet nyobain yang di Seruni 2. Kolam di seruni 1 ada kolam renang anak dan ada juga kolam air hangat, ada play ground juga dekat kolam renang. Nah kalo di seruni 3 itu yang paling unik, konsep beach pool karena ada pasir pantainya!
Sangat recommended untuk liburan keluarga, puas untuk segala fasilitasnya.

Oya kita booking lewat traveloka, kebetulan pas epic sale dapet diskon 80%! So happy.. Hehe

Sangat recommended pokoknya, kalau ada kesempatan dengan senang hati akan kembali kesini. :)


Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan, teks dan air
Hotel Seruni Puncak

Gedung Seruni 3
Lobi Seruni 3

Suite Room Mountain View
Kolam Renang di Seruni 2
Kolam Renang Seruni 1

Beach Pool Seruni 3
Playground Seruni 1
Review lengkap bisa cek channel youtube saya ya.  Jangan lupa subscribe ya teman-teman :)

https://www.youtube.com/channel/UC0OHdGv37Gx7WPesDoJBfRw


Oke terima kasih sudah mampir, semoga infonya bermanfaat ya.

Comments